Selasa, 07 Agustus 2012

Cetak Undangan Cadangan!

Karena diperkirakan undangan bakal kurang, kami mencetak tambahan undangan blanko. Undangan blanko itu apa? Ternyata ada spesialis undangan yang punya stok bermacam-macam undangan kosongan (dengan desain yang udah fix, udah ada pitanya, ga bisa ganti warna apalagi desain), dan capeng tinggal mengisi nama & keterangan undangannya aja. Kami cetak 100 biji di Evanur Card jl. Semarang, Surabaya.

Undangan Cadangan... yang pada akhirnya hampir abis juga...

Satu ampe 2 minggu jadi!
Wihiiiyyy cepet bokkk, asiiikkk!!!
Memang nggak sebagus undangan yang dicetak di Sterine. Tapi lumayanlah jadi penyelamat di waktu kepepet. "Contoh ga rapi-nya gimana?" --> bisa dilihat di gambar atas, di tengah-tengah pita ada bekas lem. Di Sterine, no way terjadi hal seperti itu. Tinta yang di Evanur pun kurang rapi ya... Balik lagi: ono rego ono rupo.

Di H-25 ini, urusan undangan masih belum kelar juga.. Siapa aja yang kudu dikirimin, siapa yang dapat undangan asli atau cadangan... Dan list permintaan undangan terus bertambah, terutama dari usaha-usaha keluarga ("Tolong undang si supplier A juga ya...", "Konsumen B lagi prospek nih, kirimin undangan yaa..." dan seterusnya). Dan stok undangan, baik yang asli maupun yang blanko, kian menipis.

Asli mumet :D hihihihi

0 komentar:

Posting Komentar