Jumat, 04 April 2014

Stephanie dan Alexander Boyd




Klasik Fuchsia dan Black Multikultural Pernikahan di Cincinnati, Ohio
Dikirim 1 April 2014 oleh ANGELA WASHINGTON dalam WEDDINGS Multikultural, WEDDINGS nyata dengan 3 KOMENTAR

Banyak yang mengatakan bahwa "mata adalah jendela jiwa." Ketika Stephanie dan Alexander Boyd terkunci mata di sebuah pertemuan sosial lima tahun yang lalu, mereka berdua tahu mereka kerabat roh dan jiwa mereka akan terikat oleh cinta. Ketika kesempatan kerja di Afghanistan ditempatkan pemisahan fisik antara dua mitra jiwa ini, cinta mereka hanya tumbuh kuat. Alexander tahu Stephanie adalah satu-satunya wanita yang bisa menahan hatinya, sehingga ia memutuskan liburan musim dingin tropis untuk Bora Bora akan menjadi waktu yang tepat untuk "mengajukan pertanyaan." Ketika pasangan tampan ini tiba di villa mewah mereka, Alexander meminta Stephanie pergi luar dan rekaman video beberapa lingkungan topikal menakjubkan mereka. Stephanie mencintai video yang mendokumentasikan, jadi dia pikir apa-apa sampai dia melihat Alexander bergerak panik melalui mereka pintu kaca geser Villa. Ketika dia kembali memasuki villa, tempat tidur mereka ditutupi fuchsia kelopak bunga dan kotak biru dengan cincin pertunangan berkilau berada di dalam. Setelah bertanya, "Apa itu?" Beberapa kali, menjadi jelas bagi Stephanie apa yang sedang terjadi. Sebelum Alexander bisa menyelesaikan pertanyaan, "Maukah kau menikah denganku?" Stephanie berteriak, "Yes!"

Untuk pernikahan mereka, pasangan itu memiliki upacara gereja sentimental yang menggabungkan kedua Filipina dan tradisi Afrika Amerika. Saham Stephanie, "kita tergabung dalam upacara pernikahan kami upacara tradisional Filipina dari Arras, Kerudung dan Yugal dan tradisi Amerika Afrika 'Jumping the Broom.' Dalam upacara Arras pengantin pria memberikan pengantin 13 koin emas untuk menandakan kepercayaan pada dia menangani harta duniawi nya .... The Yugal terikat dalam bentuk simbol infinity mewakili persatuan pengantin sebagai salah satu tanpa awal dan akhir. "Untuk resepsi, tamu menuju ke sebuah hotel ballroom mewah di mana pasangan campuran dekorasi klasik dengan sedikit kilauan. Mawar fuchsia dan uplighting, dan tabel ditutupi dengan votives kristal dan lilin menciptakan suasana romantis. Stephanie adalah menakjubkan di indah putri duyung Lazaro gaunnya, dan tamu menari sepanjang malam di bawah langit-langit biru yang menyerupai malam yang berbintang. Mary Beth Tyson Fotografi menangkap semua momen abadi pernikahan klasik ini.

0217

Fakta Singkat:

Pernikahan Tanggal: 2013/09/27
 Pernikahan Lokasi: Upacara Tempat: Gereja Presbyterian Knox, Cincinnati, OH
Pernikahan Tema: A Classic dan Abadi Pernikahan Menekankan dengan Sparkles
Pernikahan Warna: Fuchsia dan Black dengan sentuhan Sparkle
Bunga Pernikahan: Aku membawa buket mawar putih beraksen taman dengan kristal Swarovski, dan centerpieces kami, bunga pengiring pengantin dan pengiring pria boutonnieres itu adalah berbagai fuchsia mawar.
Pertama Dance Song: Menghabiskan My Life dengan Anda oleh Eric Benet & Tamia
Wedding Cake Flavors: French Vanilla dan Lemon
Pernikahan menu favorit: Roasted Salmon & Braised Short Ribs berduet dengan Pinot Noir Sauce
Bridesmaids Hadiah: Personalized: gelas sampanye, jubah, kotak makan siang dan kanvas tas jinjing. Saya juga memberikan penata rambut, make-up artist, perhiasan hari pernikahan dan terapis pijat untuk hari. Para pengiring pengantin menikmati sarapan melayani dengan segala fasilitasnya dan makan siang diisi dengan makanan favorit Cincinnati.
Hadiah pengiring pria: Custom black & white diamond manset, saputangan monogram, dan makan siang hari pernikahan penuh dengan makanan favorit Cincinnati.
0002 0004 0005 0039 0068 0071 80 0112 0154 0162 0177 0197 0215 0223 0224 0231 0233 1379

Bagaimana Mereka Bertemu

Pada tanggal 10 April 2009, Alexander dan aku bertemu di sebuah pertemuan sosial di pusat kota Cincinnati, Ohio. Alexander meminta saya untuk menari, aku berkata, "Tidak", tapi ia bertahan dan terus berkomunikasi dengan saya. Kami bertukar nomor, dan sisanya adalah sejarah. Sedikit yang saya tahu apa yang masa depan telah di toko untuk kami berdua. Kesempatan pertemuan kami adalah awal dari sebuah hubungan yang indah.

Alexander Love Story: "Itu karena KASIH pada pandangan pertama bagi saya. Aku tahu dia adalah satu-satunya bagi saya ketika saya melihat dia memasuki ruangan. Aku hanya harus mendekatinya dan memulai percakapan, dan saya tahu dia akan menjadi milikku. "

Stephanie Love Story: "Pada tanggal 18 Juli 2009, Alexander menemani saya ke pesta pernikahan dari salah satu teman saya. Selama pernikahan, perasaan intens yang luar biasa dari kebahagiaan, kehangatan, dan kegembiraan datang saya (beberapa menyebutnya sebagai bunga api) seperti yang saya menatapnya. Aku tahu, saat itu, aku telah jatuh cinta! Ini menjadi jelas bagi saya sebagai malam melanjutkan bahwa dia akan menjadi orang bahwa saya akan menghabiskan sisa hidup saya dengan. "

Cerita Kami dari Romance: Tak lama setelah hubungan kami mulai, pekerjaan Alexander mengharuskan dia untuk melakukan perjalanan ke luar negeri ke Afghanistan, jadi kami mulai asmara jarak jauh. Bulan-bulan terpisah telah membuat minggu kami bersama-sama lebih bermakna. Setiap detik setiap hari CINTA kami untuk satu sama lain telah tumbuh lebih kuat. Pada kencan pertama kami, Alexander menyatakan kepada saya bahwa ia ingin menunjukkan dunia, dan dia pasti telah menepati janjinya. Kami telah melakukan perjalanan ke Fiji, Punta Cana di Republik Dominika, Bora Bora (The Proposal Lokasi), dan kami merencanakan perjalanan ke Filipina, Dubai, Afrika, Thailand, Brasil, Australia, dan Eropa dalam waktu dekat.

Kisah Proposal

3 Desember 2011 at 12:35. Alexander merencanakan liburan musim dingin tropis untuk kami berdua ke Bora Bora, Polinesia Perancis pulau yang terletak di Samudra Pasifik. Secara sederhana, Bora Bora adalah pulau yang paling indah dan romantis di dunia, dan untuk kami berdua, itu adalah tempat di mana hidup kita selamanya berubah. Setelah penerbangan panjang ke Tahiti, kami bepergian dengan kapal pesiar ke Hilton Bora Bora Nui Resort. Ketika kami tiba, kami disambut oleh suara berirama musik Polinesia Perancis, leis bunga, minuman, dan penari pulau eksotis yang membawa kami ke resepsi selamat datang dan orientasi resor. Pada awal orientasi, manajer resor pribadi dibawa kami ke villa kami. Saya awalnya kecewa untuk meninggalkan resepsi, tapi kekecewaan saya berubah menjadi takjub ketika aku melihat kami indah "King Royal Overwater Villa" # 126 bernama "Di sini Rahi" (terjemahan dalam bahasa Inggris "CINTA BIG").

Manajer resor memberi kami tur dari villa kami, dan meninggalkan kami untuk mendapatkan menetap. Saya langsung mulai dokumen video yang semuanya seperti biasanya saya lakukan pada liburan kami. Alexander meminta agar saya menangkap ikan eksotis dan jernih air biru dari bagian belakang villa, jadi di luar dan menuruni tangga aku pergi. Sementara di luar saya melihat melalui pintu kaca geser villa, bahwa Alexander tampaknya rajin berlarian di dalam.
Sejak awal perjalanan kami, perilaku Alexander adalah agak tidak biasa. Ketika saya masih dingin di pesawat dia tidak menawarkan saya jaketnya untuk kehangatan, dan panas seperti itu di Bora Bora, ia menolak untuk melepas jaketnya untuk mendinginkan. Menjadi orang yang ingin tahu saya, saya kembali ke atas untuk melihat apa yang dia lakukan.

Ketika aku memasuki villa, aku melihat sebuah kotak biru kecil di tempat tidur dikelilingi oleh kelopak fuchsia bunga yang indah. Aku menyorot kotak dengan kamera video saya dan melihat bahwa kotak memegang benda berkilau. Aku segera berhenti rekaman video dan meminta Alexander, "Apa ini?" Dia dengan tenang menjawab, "Apa itu?" Aku bertanya lagi, "Apa ini?" Pada saat ini, perut saya punya pikiran sendiri dan berada di knot, dan dia menjawab sambil melihat kotak, "Apa itu?" Aku mengambil kotak untuk memeriksa lebih dekat dan akhirnya dia berkata, "Will You Marry ...?" dan sebelum ia bisa menyelesaikan pertanyaannya, aku berteriak YES! Dia tersenyum dengan seringai aku suka begitu banyak, tapi sebelum kami berpelukan aku berkata, "Tunggu! Anda harus berlutut! "Dia memenuhi, dan ia bertanya lagi," Baby, Will You Marry ME? "Kataku tegas," YES, YES, YES! "Dia ditempatkan cincin di jari saya, dan sisanya adalah sejarah ....

Kemudian pada hari itu, banyak yang mengejutkan saya, Alexander mengungkapkan kepada saya bahwa orang tuanya, saudara, ibu saya, dan manajer resor semua tahu tentang rencananya untuk mengusulkan. Dia telah merencanakan ini "Menakjubkan Proposal" untuk beberapa waktu. Alexander telah cincin pertunangan saya diam-diam tersembunyi di saku jaketnya selama seluruh penerbangan kami ke Tahiti.

Tanpa sepengetahuan saya, dalam perjalanan ke Bora Bora, selama kunjungan dua hari dengan keluarga saya di Carolina Selatan, Alexander resmi meminta ibu saya untuk tanganku dalam pernikahan. Sekarang, ibu saya tidak diketahui untuk menjaga rahasia, namun dia terus yang satu ini cukup baik. Tunangan saya, Mr AlexanderAdizas Boyd, adalah benar-benar orang yang paling menakjubkan, bijaksana, peduli, romantis, perhatian, mendukung, penuh kasih, dan penuh kasih yang pernah saya kenal. Liburan kami adalah proposal kejutan hati-hati diatur. Sebuah proposal pernikahan di tempat yang paling romantis di muka bumi. Saya diberkati telah diusulkan untuk dalam "Amazing" jalan dengan saya "Amazing" tunangan '.

Kami menghabiskan sisa liburan kami merayakan dan menetap dalam gagasan untuk menjadi suami dan istri. Itu sempurna! Bora Bora adalah surga yang benar di bumi, salah satu asmara, keindahan alam, orang-orang yang hangat dan ramah, dan tempat di mana hidup kita selamanya berubah. Kami akan selalu ingat 3 Desember 2011 at 12:35 sebagai hari yang kami memutuskan untuk melakukan hidup kita satu sama lain selamanya. Kami benar-benar beruntung telah menemukan "The One" bahwa Allah telah membuat bagi kita!

Pernikahan Tema

Inspirasi desain kami mulai dengan cincin pertunangan suami saya memberi saya di Bora Bora. Suami saya dan saya sebut cincin "SPARKLE". Ketika suami saya mengusulkan, saya menemukan "Sparkle", di tempat tidur dikelilingi oleh tempat tidur fuchsia kelopak bunga. Sejak saat itu tema pernikahan kami berkembang menjadi "A Classic dan Abadi Pernikahan Menekankan dengan berkilau".

Pernikahan Gaya

Gaun pengantin saya adalah permata gading ringan dan bordir organza terompet gaun pengantin dengan garis leher kekasih, rok berumbai organza dan kereta kapel. My aksesori pernikahan favorit adalah sepasang Christian Louboutin gemerlapnya silver heels. Sepatu pengantin saya benar-benar ditambahkan dalam jumlah yang tepat dari kilauan ke saya hari pernikahan terlihat.

Pendirian Budaya

Menghormati tradisi pernikahan keluarga dan budaya sangat penting bagi kami. Untuk menunjukkan rasa hormat terhadap warisan dan budaya keluarga kami, kami yang tergabung dalam upacara pernikahan kami upacara tradisional Filipina dari Arras, Kerudung dan Yugal dan tradisi Amerika Afrika "Jumping the Broom". Dalam upacara Arras pengantin pria memberikan koin emas pengantin 13 untuk menandakan kepercayaan pada dirinya menangani harta duniawinya. Koin-koin mewakili Yesus dan 12 muridnya. Jilbab adalah simbol dari kemurnian dan janji kesetiaan. The Yugal terikat dalam bentuk simbol infinity mewakili persatuan pengantin sebagai salah satu tanpa awal dan akhir. Menurut tradisi Afrika Amerika, pengantin bergandengan tangan dan melompat sapu untuk menandai kehidupan baru pengantin akan dimulai bersama-sama. Dikatakan bahwa orang yang melompat tertinggi akan menjadi pembuat keputusan rumah. Dengan menggabungkan tradisi ini, kami menunjukkan rasa hormat terhadap budaya keluarga kami. Sesuai dengan tradisi, saya mengikuti ucapan pernikahan tradisional dari "sesuatu yang lama, sesuatu yang baru, sesuatu yang dipinjam sesuatu yang biru ...". Untuk mewakili "sesuatu yang lama" Saya memilih item dari 3 anggota yang meninggal keluarga, gambar nenek buyut saya yang saya dibawa dalam liontin melekat karangan saya, pin malaikat dari Bibi Eliza melekat pada baju saya, dan 1947 Penghargaan pita dari bibi besar saya Neily. The "sesuatu yang baru" diwakili oleh sketsa ditandatangani gaun pengantin oleh desainer. Sedangkan belanja untuk gaun pernikahan saya di Atlanta, saya bertemu dengan desainer gaun pengantin, Lazaro, dan ia memilih gaun terutama bagi saya. Dia membuat sketsa dadakan gaun, menandatanganinya dan memberikannya kepada saya sebagai hadiah pernikahan dini. The "sesuatu yang dipinjam" adalah kain sutra doa yang ditempelkan ke baju saya bahwa teman baik saya dipinjamkan kepada saya untuk hari. The "sesuatu yang biru" diwakili oleh appliqués kristal biru yang saya dan suami saya memakai pada bagian bawah sepatu kami yang berbunyi "I Do" di sepatu saya dan "Me Too" pada nya. Kami juga menampilkan gambar dari semua item dari masing-masing ucapan selama jam koktail kami di tempat resepsi kami.

Momen Paling Memorable

Mungkin saat yang paling berkesan dari pernikahan kami terjadi ketika kami meninggalkan gereja. Dalam upacara tersebut, kami hanya memiliki mata satu sama lain dan kami bahkan tidak memerhatikan orang lain. Seperti kita keluar gereja, kami mampu untuk fokus pada keluarga dan teman-teman beberapa yang telah melakukan perjalanan bermil-mil untuk merayakan dengan kami. Untuk melihat senyum dan air mata dari keluarga dan teman-teman kita sebagai pintu gereja dibuka adalah luar biasa. Kami berjalan menyusuri karpet merah sebagai simpatisan baik kami berdering lonceng dan melambaikan fuchsia, tongkat pita hitam dan gading dan kami berangkat dalam putih klasik Rolls Royce.

Nasihat Pernikahan

Saran terbaik yang dapat kita berikan kepada pasangan terlibat adalah untuk tinggal di saat ini dan ingat untuk mengucapkan terima kasih kepada tamu Anda, anggota keluarga, pesta pernikahan, vendor, dan teman-teman, tetapi yang lebih penting satu sama lain. Ini adalah awal dari sebuah babak baru dalam hidup Anda dan itu harus dimulai dengan rasa syukur.

0 komentar:

Posting Komentar